Rabu, 18 Mei 2011

ASiknya Social Media buat hidupku \(´▽`)/

Hari gini ga punya facebook??? Ga mungkin deh!! Facebook. Salah satu jejaring sosial yang mendunia banget saat ini, dari anak SD sampe kakek nenek yang udah tuapun, ga mau ketinggalan sama yang namanya ga punya facebook. Walaupun jarang OL, tapi seenggaknya punya deh, pasti itu udah kebanggaan yang luar biasa. Termasuk aku ^.^ , tiada hari tanpa update status, apa aja yang aku alamin di saat itu pasti aku bagiin sama temen-temen di facebook, semasa bodo deh mau di gople apa engga, tapi kalo udah update rasanya plooooong :D .

Selain bisa ngurangin beban karna bisa berbagi status sama temen-temen, aku seneeeeng banget bisa ketemu sama temen lama, saudara jauh, keluarga, en bisa nambah temen yang baru dikenal. Ga cuma status, dari foto, video, notes, aku bener-bener ngrasain facebook udah jadi bagian dari hidupku #alay nih :D . Aku kan hobi nih sama Fotografi, walaupun masih level teri tapi aku cukup bangga dengan hasilku yang beberapa aku Share di Facebook, dan Alhamdulillah respon temen-temen bagus, banyak yang suka fotonya.

Siapa tau ada fotografer terkenal yang liat jepretanku trus tertarik ngajak gabung, kan lumayan tuh ilmunya. Bersyukur banget kalo sampe kejadian, ahihihi :D . Selain di Facebook, aku juga cukup aktif di Twitter @saaniesha , follow ya! Beda lagi kalo di Twitter, di dunia Twitter status update.an ku lebih terekspos, dan menuju pada intinya, ga perlu pake sastra tingkat tinggi, langsung to the point, karena aku ngrasa di Twitter bener-bener tempat curhat yang enak.

Trus blog! aku aktif di Blogger, ASiknya nge-blog itu hampir sama si kaya Facebook, cuma kalo di Blog lebih spesifik berbagi ilmu lewat postingan, foto atau video, disini juga bakat utak-utik sama kekreatifitasan dipake, pinter-pinternya milih layout biar para pembaca betah singgah di blog itu. Kalo di Facebook, update status mungkin hanya 1-2 kalimat, tapi kalau di Blog, biasanya aku curhat sekalian dari A sampe Z. Aku post runtut kejadian dari awal sampe akhir. Kadang, kalo aku dapet info apa gitu yang baru, aku postingin juga di blog. Punya 3 Media Social, buat aku belum cukup dibilang ga gaptek. Walaupun ga aktif-aktif banget, aku juga Join di Plurk, Tumblr, Formspring, MySpace & SalingSapa.

So, buat aku Social Media bener-bener ASik, dan berpengaruh besar buat hidupku. \(´▽`)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar